Lilypie Kids Birthday tickers

♥ My Visitors ♥

Kamis, 29 Agustus 2013

Perkembangan Ilmu Pengetahuan

Perkembangan Ilmu Pengetahuan di zaman globalisasi ini sangat berkembang pesat. Dari zaman ke zaman perkembangan ilmu pengetahuan terus bertambah maju. Terbukti dengan ditemukannya penemuan-penemuan baru di bidang teknologi, ilmu sains, ilmu sosial dan lain-lain. Perkembangan ilmu pengetahuan sering dimanfaatkan manusia dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, perkembangan ilmu pengetahuan juga mendorong adanya ketertinggalan dan keterbelakangan suatu wilayah atau daerah.

Berdasarkan sejarah yang ada, perkembangan ilmu pengetahuan masa modern adalah munculnya pandangan baru yang merupakan kritik terhadap pandangan Aristoteles, yaitu ilmu pengetahuan harus mencari untung, artinya untuk memperkuat kemampuan manusia di buni ini.Pada abad-abad berikutnya, di dunia barat dan dunia diluar barat dapat dijumpai keyakinan dan kepercayaan bahwa ilmu pada masa modern adalah munculnya pandangan baru yang disebut ilmu pengetahuan. Eropa dari Islam, ketika umat Islam larut dalam kegemilangan sehingga tidak memperhatikan lagi pendidikan, maka Eropa tampil mencuri ilmu pengetahuan dan belajar dari Islam. Eropa kemudian bangkit dan Islam mulai dijajah dan mengalami kemunduran. Hampir seluruh wilayah dunia Islam dijajah oleh Bangsa Eropa.
Perkembangan ilmu pengetahuan juga mendorong munculnya sumber daya manusia yang berpendidikan dan berilmu yang dimanfaatkan dengan baik di kehidupan masyarakat. Perkembangan ilmu pengetahuan juga memacu setiap orang untuk menyelesaikan masalah dengan bijaksana dan realistis. Tanpa ilmu pengetahuan, manusia tidak dapat melakukan apa-apa dan menjalani kehidupannya dengan penuh kesulitan.

1 komentar:

Maysar mengatakan...

PROMO CASHBACK BANK ONLINE INDOKARTU

Untuk anda yang Menginkan Deposit dengan tambahan bonus yang besar dengan bank tertentu bisa hubungi kami di Indokartu.
karna kami menyediakan beberapa bonus yang tidak bisa anda lewatkan. Seperti :
- PROMO CASHBACK BANK ONLINE
- BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU
- BONUS DEPOSIT HARIAN INDOKARTU
Join bersama kami dan menangkan semua bonusnya di :
WA : 081333366766
atau langsung di Livechat kami www(titik)indokartu(titik)biz

Posting Komentar